Selasa, 08 Desember 2015

Ilmu Jurnalistik

DEPOK(9/12/15)- Pemilihan Kepala Daerah di kota Depok terhadap dua calon yaitu Dimas Oky Nugroho-Babai Suhaimi,Se & KH.Dr.Mohammad Idris,Ma-Pradisupriatna berlangsung dengan lancar
JAKARTA-Transportasi umum metro mini yang sedang marak di perbincangkan beroperasi di wilayah Ibu Kota Jakarta karena supir nya yang ugal-ugalan sehingga sering terjadi kecelakaan maut dan kondisi yang boborok, Pemrov DKI Jakarta Basuki Purnama (Ahok) menggalakan penertiban metro mini kondisi bobrok serta peneguran ketat kepada supir yang ugal-ugalan dan tidak mematuhi aturan lantas.
JAKARTA-Perekonomian Mikro atau usaha pedagang kecil khususnya di bidang pangan sedang mengalami inflasi, karena beras impor dari negara lain, hal ini menyebabkan ekonomi masyarakat melemah, mengapa bisa terjadi inflasi beras? sedangkan Indonesia merupakan negara Maritim dan Agraris.
JAKARTA-Hukum seharusnya berlaku kuat dan tegak atas pelanggaran lalu lintas (LANTAS). Masyarakat Indonesia kerap kali menyepelekan aturan yang telah di sepakati, tanpa berfikir panjang tentang keselamatan jiwa orang lain dan pribadi. Pemerintah khususnya KAPOLDA Metro Jaya lebih memperhatikan tindakan hal kecil seperti melewati garis batas rambu dan tidak berhenti di zebra cross karena menganggu penyebrang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar