Jumat, 18 Desember 2015

Seminar Teknik dan Format Program Reguler Televisi Swasta

 (14/12)Jakarta IISIP- Mahasiswa/i IISIP sangat antusias menghadiri seminar yang bertema Teknik dan Format Program Reguler Televisi Swasta, para mahasiswa semangat mengisi daftar hadir dalam acara tersebut sebagai tanda bukti kepada Dosen IISIP Jakarta bahwa telah menghadiri seminar yang bermanfaat.
 (14/12) Jakarta IISIP-Acara tersebut dipimpin oleh salah satu dosen IISIP yakni Bpk.Darius, yang menjadi kunci susunan acara dalam seminar tersebut.
 (14/12)Jakarta IISIP- Salah satu pembicara dari kampus IISIP Jakarta yakni Bpk Teguh yang menyampaikan tentang Jurnlistik Berita memerlukan kinerja SDM yang bagus, dan memberikan alasan kenapa stasiun televisi swasta jarang membuka kesempatan untuk mahasiswa/i dalam kuliah kerja nyata.
 (14/12)Jakarta IISIP- Yang menarik adanya Bpk.Himen yang menyampaikan banyak materi tentang kamera video yang sering dipergunakan pada televisi swasta, dengan pemberian materi yang berkelas sangat memberikan wawasan tambahan untuk para mahasiswa IISIP Jakarta.
 (14/12)Jakarta IISIP- Salah satu mahasiswa IISIP yang menyimak dengan baik mengajukan sebuah bertanyaan yang sepemikiran dengan mahasiswa lainnya.
 (14/12)Jakarta IISIP-Penghargaan diberikan kepada Bpk Himen yang telah memberikan kesempatan untuk mahasiswa IISIP mendapatkan sebuah materi atau wawasan, pemberian penghargaan di berikan khusus oleh kampus IISIP Jakarta.
(12/14) Jakarta IISIP-Para Mahasiswi IISIP yang didokumentasikan sebagai perwakilan mahasiswa aktif yang mengajukan pertanyaan pada saat seminar sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar